Home > Berita Bola > Persis Solo Kembali Coret Pemain

Persis Solo Kembali Coret Pemain

Solo – Pencoretan pemain belum berhenti di skuat Persis Solo jelang kick off Liga 2 2017 pada 18 April 2017. Kali ini, tiga pemain yaitu Dedy Jaya Siregar (kiper), Liswanto (stopper), dan M. Sulton Fajar (gelandang), angkat koper dari skuat Laskar Sambernyawa.

Persis Solo Kembali Coret Pemain

Ilustrasi Logo Persis Solo

Pelatih Persis, Widyantoro memberikan penjelasan soal tersingkirnya tiga personel itu. Dedy dinilai kualitasnya terlalu jauh dengan kiper Agung Prasetyo. Padahal, Widyantoro ingin kualitas setiap kiper tak terpaut jauh. Pencoretan Dedy membuat Persis tinggal memiliki Agung Pras dan Afif Bayu.

Baca Juga : Laga Uji Coba Persib Bandung VS Bali United Akan Ditayangkan

”Padahal posisi kiper sangat krusial sehingga harus memiliki kualitas yang sepadan. Makanya saya masih cari pengganti kiper baru,” ujar Widyantoro.

Sedangkan Liswanto dinilai tak sesuai dengan karakter permainan cepat yang diusung Widyantoro. Sebagai pengganti, Widyantoro mendatangkan mantan stopper PSIS Semarang, Anam Syahrul.

Namun, dalam latihan terakhir, pelatih yang akrab disapa Wiwid itu sempat membantah . . . . . . telah mencoret Liswanto dari tim. Bek 31 tahun tak terlihat di sesi latihan bersama striker Rudiyana.

Sementara Sulton bukan gelandang bertipikal breaker yang berani bertarung di lini tengah. Wiwid masih mencari sosok gelandang bertahan murni. ”Selain tiga posisi itu, saya juga mencari bek kiri. Harapannya dalam waktu dekat semua posisi itu sudah terisi dan mulai fokus pematangan strategi,” ujar dia.

Total sembilan pemain yang sudah terdepak dari skuat Persis walau sudah teken kontrak. Dari sumber yang diterima Bola.com, masih ada empat pemain tambahan yang bakal mengikuti jejak rekan-rekannya angkat koper dari tim Kota Bengawan.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...