Home > Berita Bola > Persiraja Raih Point Penuh di Laga Perdana

Persiraja Raih Point Penuh di Laga Perdana

Banda Aceh – Persiraja menang 2-0 atas tamunya tamunya PS Timah Bangka Belitung di kandang mereka di Stadion H Dimurthala Banda Aceh, mereka berhasil raih point penuh atas laga perdananya ini .

Persiraja Raih Point Penuh di Laga Perdana

Ilustrasi Logo Persiraja Kutaraja

Setelah di babak pertama kedua tim bermain kacamata 0-0. Persiraja menaikkan tempo permainan di babak kedua. Hasilnya gol cepat berhasil mereka lesakkan di menit ke 47.Gol tersebut dicetak oleh Fadhil Ibrahim setelah terjadi kemelut gawang PS Timah Babel. Walaupun gol tersebut berbau offside namun wasit tetap mengesahkan gol tersebut.

Baca Juga : Status Maitimo Masih Dipertanyakan PSM Makassar

Selang tiga menit kemudian di menit ke 50 kembali Persiraja kembali mencetak gol lewat titik pinalti.

Setelah pemain belakang PS Timah Babel melakukan handsball didalam kotak pinalti menahan bola yang megarah ke gawang.

Pemain Persiraja Fahriza Dillah sukses menyelesaikan tugasnya. Pemain PS . . . . . . Timah Babel mencoba bangkit dan terus menyerang namun pertahanan yang diterapkan oleh Persiraja sangat ketat. 2 Peluang terbaik PS Timah Babel didapat menit 78 saat Fadau melepaskan tembakan dari tendangan bebas luar kotak pinalti. Sayang bola yang gagal digapai kiper Persiraja membentur tiang gawang dan keluar.

Peluang kedua didapat oleh Tinton Suharto yang berdiri bebas menguasi bola saat kiper keluar dari muka gawang. Namun karena terburu buru tendangan Tintong melenceng jauh ke atas mistar gawang. Kedudukan 2-0 tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...