Home > Berita Bola > Persipura Jayapura Menyeleksi Pemain Mudah Untuk Gantikan Osvaldo Haay

Persipura Jayapura Menyeleksi Pemain Mudah Untuk Gantikan Osvaldo Haay

Jayapura – Persipura Jayapura mencari pengganti posisi Osvaldo Haay yang sipanggil Timnas Indonesia U-22 untuk mengikuti pemusatan latihan (TC). saat ini, Mutiara Hitam sedang menyeleksi beberapa pemain mudah untuk mengisi posisi Haay. Hal tersebut diucapkan langsung oleh media officer Mutiara Hitam Bento Madubun.

Persipura Jayapura Menyeleksi Pemain Mudah Untuk Gantikan Osvaldo Haay

Persipura Jayapura Menyeleksi Pemain Mudah Untuk Gantikan Osvaldo Haay

Menurut Bento ada empat pemain muda yang kini sedang seleksi bersama timnya. Langkah ini dilakukan untuk memenuhi regulasi pemain muda yang sudah ditetapkan oleh PSSI dalam di Liga 1 yakni setiap klub wajib mendaftarkan lima pemain U-23.

Baca juga : Raphael Varane Diterpa Cedera Kembali

Bento menyebutkan kalau Persipura sama sekali tidak keberatan melepas Osvaldo ke timnas Indonesia U-22. Walaupun, sebenarnya pemain berusia 18 tahun tersebut merupakan salah satu . . . . . . pilar muda andalan di klub asal Papua tersebut.

“Kemungkinan besar akan ada yang ditarik dari hasil seleksi itu,” kata Bento saat dihubungi wartawan.

Kita punya lima, namun Osvaldo harus bela Timnas. Jadi sisa empat. Kami akan mencari tambahan pemain muda lagi,” ia menambahkan.

Dijadwalkan Liga 1 akan bergulir pada 15 April 2017. Sementara timnas Indonesia U-22 terus menggelar TC sampai dua bulan ke depan sebagai persiapan mengikuti SEA Games 2017.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...