Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Dipastikan Bermain Tanpa Manu Wanggai

Persipura Dipastikan Bermain Tanpa Manu Wanggai

Jayapura – Persipura Jayapura tidak akan diperkuat satu penggawanya. Ya, Immanuel Wanggai tidak akan diturunkan saat meladeni Persegres Gresik United di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (18/4/2017) besok. Alasannya, gelandang berusia 29 tahun sedang dilanda cedera.

Persipura Dipastikan Bermain Tanpa Manu Wanggai

Manu Wanggai

Selain Wanggai, pemain yang diragukan tampil adalah Addison Alves. Striker baru asal Brasil tersebut masih belum disahkan oleh PT. Liga Indonesia Baru. Tetapi persyaratan administrasinya sudah diurus oleh jajaran manajemen.

“Untuk pemain asing sampai sekarang administrasinya sedang diurus, kemungkinan kalau semua berjalan lancar mungkin malam ini atau besok pagi sudah disahkan,” ungkap pelatih Persipura, Liestiadi, Senin (16/4/2017).

Baca juga: PS TNI Berbagi Poin dengan Borneo FC

Tetapi Lestiadi mengaku sudah menyiapkan pemain yang bisa . . . . . . menggantikan Imanuel Wanggai. Sebab meski kurang dari 24 jam melatih tim Mutiara Hitam. Mantan pelatih timnas Indonesia itu mengaku sudah mengetahui karakter pemainnya.

“Saya terus terang untuk Persipura, 75 persen saya sudah tahu pemainnya, terutama pemain yang pernah gabung bareng saya di timnas seperti Boaz, Salampessy dan Kabes ,” imbuh Liestiadi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...