Home > Berita Bola > Persipura Dapat Gelontoran Dana 7,5 Miliar

Persipura Dapat Gelontoran Dana 7,5 Miliar

Jayapura – Jelang bergulirnya Liga 1, salah satu sponsor Persipura Jayapura yaitu Bank Papua menggelontorkan dana Rp 7,5 miliar untuk menjadi sponsor utama tim yang berjuluk mutiara hitam tersebut .

Persipura Dapat Gelontoran Dana 7,5 Miliar

Anggaran Persipura musim 2017 membengkak

Penandatanganan kontrak kerja sama itu dilakukan bertepatan dengan HUT ke-51 Tahun Bank Papua. Kamis (13/4/2017), siang, Direktur Utama Bank Papua, F. Zendrato, bersama Direktur Utama PT Persipura Jayapura, Herat, melakukan penandatanganan kerja sama itu di Kantor Bank Papua Jayapura.

Baca Juga : Bhayangkara FC Sedang Bernegosiasi Dengan Pemain Peru

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, menyebutkan dalam satu kompetisi yang diikuti Persipura, biasa dibutuhkan Rp 20 miliar. Pihaknya mengaku saat ini Bank Papua menjadi sponsor tunggal dalam Liga 1 Indonesia 2017.

“Beberapa sponsor lain masih kita jajaki. Kami sudah melakukan komunikasi intensi kepada beberapa perusahaan,” ujar . . . . . . Benhur.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Papua, F. Zendrato, mengatakan tim Mutiara Hitam Persipura adalah tim kebanggaan masyarakat Papua. Bank Papua pun ingin memberikan kontribusi nyata kepada Persipura dalam mengarungi Kompetisi Liga I Indonesia 2017.

Dengan adanya kerja sama dengan Bank Papua, manajemen Persipura berjanji akan mentaati perjanjian kerjasama tersebut dengan baik. “Hak ataupun kewajiban kedua belah pihak akan kami taati. Termasuk jika sewaktu-waktu kami akan diaudit oleh pengawas Bank Papua, agar penggunaan dana lebih transparan,” tuturnya.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...