Home > Berita Bola > Persipura Akan Beruji Coba Lawan PSM Makassar

Persipura Akan Beruji Coba Lawan PSM Makassar

Jayapura – Tim Mutiara Hitam baru menggelar uji coba perdana melawan klub selevel saat dijamu PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Rabu (5/4/2017).

Persipura Akan Beruji Coba Lawan PSM Makassar

Ilustrasi Logo Persipura Jayapura

Tapi, dengan modal kerangka tim yang sudah mapan sejak beberapa musim terakhir, Persipura tetap percaya diri menghadapi PSM di kandangnya. “Kami menargetkan kemenangan di Makassar. Uji coba ini sangat bagus untuk mengukur kemampuan tim jelang Liga 1,” ujar Rocky Babena, sekretaris tim.

Baca Juga : Madura United Ditargetkan Menduduki 3 Besar di Liga 1

Menurut Rocky, menghadapi PSM sangat vital karena bisa jadi Persipura tidak melakukan ujicoba lagi. “Sampai saat ini, kami belum ada agenda uji coba berikutnya. Usai menghadapi PSM, kami langsung pulang ke Jayapura untuk melakukan persiapan,” kata Rocky.

Persipura memboyong 24 pemain ke Makassar. Mereka tiba di Kota Daeng, Senin (3/4/2017) petang. Hanya Dominggus Fakdawer dan Piere yang . . . . . . ditinggal di Jayapura karena masih dalam proses pemulihan cedera.

Pelatih Persipura, Alfredo Vera berpendapat senada. Bagi pelatih asal Argentina ini, uji coba kontra PSM sangat bagus untuk mengembalikan performa tim.

“Kami tidak banyak melakukan perubahan materi pemain. Kondisi ini yang menjadi kelebihan Persipura. Saya hanya fokus meningkatkan fisik pemain,” jelas Alfredo.

Daftar Pemain Persipura ke Makassar:

Yoo Jae Hoon, Dede Sulaiman, Bernardus (kiper) Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Roni Beropery, Ruben Sanadi, Israel, Yohanis Tjoe (belakang) M.Tahir, Immanuel Wanggai, Yan Pit, Ian Louis Kabes, Nerius Alom, Izaac Wanggai, Ferinando Pahabol, Richardinho (tengah) Boaz Salossa, Osvaldo Haay, Marianto, Elisa Basna, Ricky Kayame, Friska W (depan).

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...