Home > Berita Bola > Persikad Mendapat Pinjaman Empat Pemain

Persikad Mendapat Pinjaman Empat Pemain

Denpasar – Bali United meminjamkan empat pemainnya, yakni Martinus Novianto Ardhi, I Putu Pager Wirajaya, I Nyoman Adi Parwa, dan Jackson Tiwu resmi ke klub kontestan Liga 2, Persikad Depok.

Persikad Mendapat Pinjaman Empat Pemain

Logo Bali United

Pelatih Bali United, Hans Peter Schaller, tetap menegaskan jika empat pemain tersebut masih menjadi bagian dari keluarga besar Bali United.

Baca Juga : Incaran Marquee Player Arema FC

Opsi meminjamkan mereka ke Persikad menurutnya merupakan bagian dari cara meningkatkan kualitas para pemain tersebut seiring dengan semakin banyaknya jam terbang yang mereka dapatkan.

“Ini jadi opsi terbaik bagi mereka. Kualitas mereka saya harap bisa terus meningkat seiring dengan banyaknya waktu bermain yang mereka dapatkan,” ujar Peter, Jumat (14/4/2017).

CEO Bali United, Yabes Tanuri, memberi alasan terkait dipilihnya Persikad sebagai tim tujuan berlabuhnya empat pemain muda miliknya. Yabes menilai jika Persikad saat ini berada di grup yang sangat kompetitif mengingat di grup tersebut terdapat tim-tim yang sudah . . . . . . punya nama besar seperti Persita Tanggerang dan Persikabo Bogor.

“Lawan-lawan Persikad di penyisihan grup Liga 2 bisa dibilang memiliki kualitas yang merata. Tentu kami berharap dengan lawan-lawan seperti itu, perkembangan mereka bisa lebih cepat,” kata Yabes.

Dipilihnya Persikad sebagai pelabuhan empat pemain muda Bali United terbilang menjadi kejutan. Pasalnya, beberapa tim kontestan Liga 2 yang lain sebelumnya sudah sempat menyatakan ketertarikannya pada beberapa pemain tersebut.

Martinus Novianto sempat dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan PSIM Yogyakarta. Sementara PSS Sleman sebelumnya juga dikabarkan menyatakan ketertarikan memakai jasa kiper muda Bali United, I Putu Pager Wirajaya.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...