Home > Berita Bola > Persija Tak Targetkan Menang diLaga Uji Coba

Persija Tak Targetkan Menang diLaga Uji Coba

Jakarta – Tim nasional Indonesia U-22  akan menjalani laga uji coba Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (5/4/2017) malam. Laga itu akan jadi pertandingan kedua skuat arahan Luis Milla setelah sebelumnya kontra Myanmar.

Persija Tak Targetkan Menang diLaga Uji Coba

Ilustrasi Logo Persija Jakarta

Pada laga debut Milla melawan Myanmar, timnas U-22 dipaksa menyerah 3-1 di Stadion Pakansari, Bogor. Milla pun menargetkan timnya untuk bisa tampil lebih baik saat menghadapi Persija.

Baca Juga : Deadline Yang Diminta BOPI Tak Bisa Diberikan PT LIB

“Pertandingan ini adalah suatu proses yang dilakukan, terutama untuk melakukan evaluasi setelah kami kalah melawan Myanmar kemarin. Tujuannya tentu ingin meningkatkan permainan para pemain,” buka Milla pada sesi jumpa pers.

Lebih jauh, juru taktik asal . . . . . . Spanyol itu menegaskan bahwa dirinya tidak mematok target soal hasil akhir nanti. Konsistensi tim sepanjang pertandingan jadi hal utama yang diinginkan Milla.

“Kami lebih mementingkan untuk melihat progres dari pemain. Ketika kami melawan Myanmar, ada hal yang bagus dan tidak bagus, dan yang tidak bagus itu terus kami perbaiki. Saya ingin melihat konsistensi pemain selama pertandingan melawan Persija.”

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...