Home > Berita Liga Indonesia > Persija Siap Ladeni Perlawanan Persiba Balikpapan

Persija Siap Ladeni Perlawanan Persiba Balikpapan

Jakarta – Persija Jakarta siap menjinakkan tuan rumah, Persiba Balikpapan, dalam segala cuaca. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini sudah adaptasi dengan cuaca yang kemungkinan akan terjadi saat sua Beruang Madu, Minggu (16/4).

Persija Siap Ladeni Perlawanan Persiba Balikpapan

Persija Jakarta

Ya, Liga Indonesia bakal segera dibuka. Liga 1 2017 bakal kembali menyajikan persaingan antar-klub. Mereka semua pun memperebutkan gelar juara.

Persija yang pada ISC 2016 lalu jeblok, tentu mencari kemenangan dan momentum pada musim baru ini. Apalagi, sejumlah perombakan sudah dilakukan, termasuk mendatangan Stefano Cugurra Teco sebagai juru taktik.

Macan Kemayoran sendiri sudah tiba di Malang Jumat (14/4) siang. Mereka berlatih dengan cuaca yang hujan. “Bisa jadi, cuaca seperti ini akan . . . . . . terjadi pada pertandingan Minggu nanti. Bagi kami, mungkin ini satu keuntungan. Artinya, pemain sudah siap dengan sekala kondisi,” ungkap Teco.

Hal senada juga disuarakan pemainnya, Willian Pacheco. Bek asal Brasil itu ambil hikmah dari latihan di bawah guyuran hujan. “Hujan? Tak masalah. Semuanya tampak menyenangkan. Ini dikarenakan tim yang kondusif,” tandas dia. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...