Home > Berita Liga Indonesia > Persija Nilai Draft Jadwal Liga 1 Sangat Berat

Persija Nilai Draft Jadwal Liga 1 Sangat Berat

Jakarta – Persija Jakarta mengakui sudah menerima draft jadwal untuk Liga 1. Namun, ada beberapa hal jadwal yang dianggap berat karena situasi.

Persija Nilai Draft Jadwal Liga 1 Sangat Berat

Ilustrasi Logo Persija Jakarta

Kompetisi Liga 1 memang tinggal menunggu hari saja untuk menunjukkan gaungnya. Semua tim sudah dua bulan terakhir mempersiapkan skuatnya. Persija-pun demikian. Mereka sudah datangkan sejumlah pemain baru. Macan Kemayoran juga sudah menerima draft jadwalnya.

“Sudah ada memang draft-nya. Cuma setelah saya lihat, ada beberapa hal yang perlu kami sikapi untuk komplain,” ungkap Direktur Utama Persija, Gede Widiade kepada wartawan usai laga.

Memang, menurut kabar beredar, ada jadwal Persija yang berbenturan dengan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Mereka ingin saat pemilihan Gubernur itu skuat yang asli Jakarta bisa memilih.

“Termasuk juga soal pertandingan pembuka. Kami belum tahu dan konfirmasi. Nanti saja kalau sudah fix ya,” pungkas dia.

Baca juga: Persebaya Bakal Diperkuat Penggawa Baru pada . . . . . . Pekan Depan

Persija Jakarta mengakui sudah menerima draft jadwal untuk Liga 1. Namun, ada beberapa hal jadwal yang dianggap berat karena situasi. Kompetisi Liga 1 memang tinggal menunggu hari saja untuk menunjukkan gaungnya. Semua tim sudah dua bulan terakhir mempersiapkan skuatnya.

Persija-pun demikian. Mereka sudah datangkan sejumlah pemain baru. Macan Kemayoran juga sudah menerima draft jadwalnya. “Sudah ada memang draft-nya. Cuma setelah saya lihat, ada beberapa hal yang perlu kami sikapi untuk komplain,” ungkap Direktur Utama Persija, Gede Widiade kepada wartawan usai laga. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...