Home > Berita Bola > Persija Jakarta Waspadai Pergerakan Rizky Pora dan Thiago Cunha

Persija Jakarta Waspadai Pergerakan Rizky Pora dan Thiago Cunha

Jakarta – Asisten pelatih Persija Jakarta, Jan Saragih, mengatakan saat bertanding melawan Barito Putera pada pekan kedua Liga 1 2017, ada dua pemain Barito Putera yang harus di waspadai penampilannya. Dua pemain tersebut adalah Rizky Pora dan Thiago Cunha. Persija Jakarta akan menjamu Barrito Putera di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (21/4/2017).

Persija Jakarta Waspadai Pergerakan Rizky Pora dan Thiago Cunha

Persija Jakarta Waspadai Pergerakan Rizky Pora dan Thiago Cunha

Menurut Jan, kedua pemain Barito Putera tersebut sangat berbahaya jika mereka mendapatkan ruang gerak yang banyak. Terbukti, Thiago mencetak satu gol ketika timnya mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 pada pekan pertama lalu.

Baca juga : Ini Jawaban Maitimo Soal Loyalitasnya Diragukan

Sedangkan, Rizky Pora memiliki kecepatan dalam melakukan akselerasi ke pertahanan lawan. Oleh karena itu, Jan menginginkan para pemain Persija tak lengah menjaga . . . . . . mereka.

“Kita juga tahu bahwa mereka memiliki pemain-pemain berkualitas seperti Thiago yang kemarin mencetak gol kemarin. Pergerakan Rizky Pora serta pemain asing lainnya juga patut diperhitungkan,” kata Jan, saat jumpa pers, di Stadion Patriot, Jumat (21/4/2017).

Meski begitu, pria berdarah Batak ini menegaskan Persija akan mengeluarkan seluruh kemampuan yang dimiliki. Ini karena, mereka ingin meraih hasil maksimal dari pertandingan tersebut.

“Kami secara keseluruhan tim siap memberikan yang terbaik untuk warga Jakarta dan Bekasi,” ucapnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...