Home > Berita Bola > Persija Jakarta Optimis Hadapi Liga 1

Persija Jakarta Optimis Hadapi Liga 1

Jakarta – Liga 1 Indonesia 2017 akan digelar pada Sabtu 15 April. Sejumlah klub sudah menyatakan siap mengarungi kompetisi. Tak terkecuali Persija Jakarta.

Persija Jakarta Optimis Hadapi Liga 1

Ilustrasi Logo Persija Jakarta

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco mengklaim sudah mendapat komposisi ideal di semua lini. Termasuk di sektor penyerang. Teco yakin lini depan sudah kuat karena dua pemain asing, yakni Willian Pacheco dan Luiz Junior sudah dipastikan merapat ke Persija.

Baca Juga : Tak Ada Peminat Saham Persiraja

Kedua pemain asal Brasil tersebut sudah tampil saat Persija bermain imbang 0-0 melawan Timnas Indonesia U-22, Rabu 5 April.

“William dan Junior sudah mendapat kontrak. Rohit Chand dan Rostand Junior M’bai sedang menjalani tes kelayakan. M’bai datang sebelum Junior menandatangani kontrak. Tapi dia terlambat karena harus mengurus visa di Afrika,” ujar Teco.

Mba’i merupakan pesepak bola asal Kamerun. Ia sudah bergabung dengan . . . . . . skuat Persija sejak 28 Maret. Sejak saat itu, ia sudah sering mengikuti jadwal latihan Macan Kemayoran yang digelar di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

“Saya harus memberinya kesempatan. Pemain lokal masih menanti keputusan manajemen. Kalau ada yang bagus akan langsung kami rekrut,” terang pelatih berusia 42 tahun tersebut.

Liga 1 dijadwalkan berlangsung selama delapan bulan. Persib Bandung kontra Arema akan menjadi laga pembuka kompetisi. Jika kompetisi berjalan sesuai rencana, Liga 1 akan berakhir pada 12 November 2017.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...