Home > Berita Bola > Persija Jakarta Harus Waspadai Tiga pemain PSM Makassar

Persija Jakarta Harus Waspadai Tiga pemain PSM Makassar

Jakarta – Untuk berhadapan dengan PSM Makassar, Persija Jakarta akan bertandang ke Stadion Andi Mattalatta, Makassar  pada Minggu (30/4/2017).

Persija Jakarta Harus Waspadai Tiga pemain PSM Makassar

Ilustrasi Logo Persija Jakarta

Stefano Cugurra Teco pun menyebut ada tiga pemain PSM yang benar-benar wajib diwaspadai oleh para penggawa tim Macan Kemayoran pada laga pekan ketiga ini.

Baca Juga  : Pino Berpeluang Tidak Dimainkan Saat Melawan Persiba Balikpapan

 “Reinaldo striker adalah pemain yang sangat bagus sebagai target man. Selain itu ada Wiljan Pluim di posisi gelandang dan sangat baik dalam memberikan umpan-umpan ke depan. Selain itu ada juga kakak dari Muhammad Rasul, yaitu Muhammad Rahmat, seorang pemain yang berbahaya dari sisi sayap,” ujar Stefano Teco.

Ketika ditanya mengenai strategi yang disiapkan khusus untuk para pemain berbahaya yang dimiliki PSM itu, pelatih asal Brasil itu pun mengungkapkan bahwa pemain-pemain Persija memang harus melakukan penjagaan yang sangat ketat demi meredam kemungkinan banyak peluang diciptakan . . . . . . oleh PSM Makassar.

“Saya sudah katakan Reinaldo sangat bagus di bola-bola atas, dan Pluim pun bagus untuk mengangkat bola ke depan. Mereka punya kualitas dan teknik. Kami bicara dengan pemain kami untuk memberikan penjagaan terhadap pemain-pemain PSM dan jangan memberikan ruang bebas untuk mereka karena kualitas yang mereka miliki,” ujar Teco.

“Yang paling penting adalah para pemain harus fokus dengan marking terhadap pemain PSM dan berusaha melakukannya dengan sangat baik,” lanjutnya.

Persija Jakarta akan bertolak ke Makassar pada Jumat (28/4/2017) malam. Saat ini Persija memiliki selisih satu gol dari PSM dalam hal produktivitas gol. PSM sejauh ini sudah mencetak empat gol sementara Persija baru mencetak tiga gol.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...