Home > Berita Bola > Persija Ingin Lebih Dekat Dengan Jakmania

Persija Ingin Lebih Dekat Dengan Jakmania

Jakarta – Baru tadi sore Persija Jakarta menyelesai latihan mereka di lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Selasa 11 April 2017. Latihan kali ini, para pemain hanya melakukan latihan ringan.

Persija Ingin Lebih Dekat Dengan Jakmania

Logo Persija Jakarta

Tujuan utama tim yang berjuluk Macan Kemayoran itu ke lapangan Banteng bukanlah latihan, melainkan untuk lebih dekat dengan para Jakmania. Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Baca Juga : Djarot Pantau Langsung Latihan Persija Jakarta

“Tadi pagi kita sudah latihan di Halim yang diisi dengan latihan fisik dan latihan teknik dan dibagi kepada dua grup menyerang, finishing dan grup bertahan,” kata Teco kepada wartawan.

“Sekarang kita ke sini untuk latihan refreshing aja. Kita datang untuk Jakmania agar mendukung kita nanti, biar mereka dekat dengan kami. Karena, . . . . . . di Halim tidak boleh ada penonton,” ujarnya.

Selain itu, Teco juga menjelaskan timnya tak akan menjalani laga uji coba lantaran waktu bergulirnya Liga 1 sudah tinggal beberapa hari lagi. Dia lebih fokus untuk menyiapkan strategi demi meraih kemenangan saat bertemu dengan Persiba Balikpapan.

“Kita tidak ada uji coba lagi karena pemain kita sudah siap. Para pemain yang saat ini saya miliki juga lebih bagus,” jelasnya.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...