Home > Berita Liga Indonesia > Persija Bakal Optimalkan Ketajaman Para Striker

Persija Bakal Optimalkan Ketajaman Para Striker

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menyebut permainan timnya saat ini sudah bagus. Namun, dia menilai lini depannya masih lemah dalam hal finishing alias penyelesaian akhir.

Persija Bakal Optimalkan Ketajaman Para Striker

Ilustrasi Logo Persija Jakarta

Persija baru saja menggelar uji coba melawan tim nasional U-22 Indonesia. Pertandingan yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (5/4/2017) malam itu berakhir dengan skor 0-0.

Macan Kemayoran tampil lebih baik dan mendapat lebih banyak peluang dari pada timnas U-22. Akan tetapi, peluang-peluang itu gagal dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Persija.

Teco menyadari hal tersebut. Pelatih asal Brasil ini lantas mengatakan siap membenahi kekurangan tersebut.

“Tim kita sudah lebih bagus dari Piala Presiden atau laga uji coba sebelum. Permainan sudah bagus. Yang kurang mungkin finishing, finishing harus lebih bagus lagi dan tenang disaat menjalani pertandingan,” ujar Teco.

Baca juga: . . . . . . Jelang Liga 2, Skuad Persebaya Belum Komplit

Teco lantas ditanya terkait efek kehadiran Bambang Pamungkas di laga tersebut. Saat penyerang berusia 36 tahun itu ditarik keluar, permainan Persija justru kian hidup.

Menurut Teco, performa penyerang yang akrab disapa Bepe itu memang tidak maksimal. Sebab, dia belum fit 100 persen.

“Bambang Pamungkas baru sembuh dari cedera. Dia sekarang harus dites pada laga uji coba agar di kompetisi dia lebih siap,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...