Home > Berita Liga Indonesia > Persija Agendakan Launching Tim dengan Undang Anak Yatim Piatu

Persija Agendakan Launching Tim dengan Undang Anak Yatim Piatu

Jakarta – Liga 1 sebentar lagi bakal bergulir 15 April. Nah, beberapa tim pun sudah melakukan launching. Hal serupa pun bakal dilakukan Persija Jakarta. Mereka berencana mengadakan acara sederhana dengan mengundang anak yatim piatu.

Persija Agendakan Launching Tim dengan Undang Anak Yatim Piatu

Persija Jakarta

Sebelumnya, apparel Persija Jakarta, League, membatalkan acara rilis jersey Macan Kemayoran musim 2017 pada 12 April di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. League. Alasannya, acara tersebut tidak mendapat izin dari pihak keamanan. Sebab, launching diselenggarakan berdekatan dengan Pilgub DKI Jakarta 2017.

Meski batal, manajemen tetap berusaha mengadakan launching skuad. Direktur Utama Persija Gede Widiade pun berharap acara tersebut bisa berlangsung sebelum 14 April 2017.

Baca juga: Persebaya Mendapat Ujian Berat di Laga Perdana

”Soal launching saya . . . . . . kayaknya lebih sederhana saja, yakni selamatan dengan yatim piatu. Saya lebih senang kumpul Jakmania dan yatim piatu, dibandingkan launching dengan hura-hura,” ujar Gede pada Rabu (12/4/2017).

”Untuk waktunya mungkin satu dua hari ini kita atur lah. Tempat sendiri bisa di rumah saya, mess atau mungkin satu tempat. Yang terpengting syukuran minta doa restu tinggal panggil anak yatim saja,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...