Home > Berita Bola > Persigo Sudah Daftarkan 24 Pemain Untuk Hadapi Liga 2

Persigo Sudah Daftarkan 24 Pemain Untuk Hadapi Liga 2

Lumajang – Persigo Semeru FC akan mendaftarkan 24 pemain untuk kompetisi Liga 2 2017. Launching tim asuhan Putut Widjanarko itu akan dikemas dalam laga uji coba melawan Persewangi Banyuwangi di Stadion Semeru, Lumajang, Kamis (13/4/2017) sore ini.

Persigo Sudah Daftarkan 24 Pemain Untuk Hadapi Liga 2

Persigo Semeru FC

Dari 24 pemain, dua di antaranya adalah penjaga gawang. Mereka adalah Pujiantoro dan Guntur. Pada lini belakang ada nama mantan pemain Persebaya Surabaya, Nugroho Mardiyanto. Nugroho akan menjadi pemimpin untuk para pemain muda seperti Agil, Dhanu Syah Putra, Oktavian, Septian Nugroho, Wenas, Hinelo, dan Yuaib Rauf.

Kombinasi pemain muda dan senior juga tercermin di lapangan tengah. Semeru FC diperkuat jebolan tim pra-PON Jawa Timur (Jatim) Dwi Andika Cakra Yudha. Cakra akan dipadukan dengan gelandang berpengalaman Jajang Paliama.

Selain dua nama itu, lini tengah Semeru FC akan diisi oleh Yudi Setiawan, Feri Firmansyah, Yogi, Jefri “Fery” Derek, Fadel Muhammad, . . . . . . Wahyu Biya, dan Santo Lahati. Sederet pemain depan lokal juga telah dikantongi Putut Widjanarko.

Semeru FC akan mengandalkan lima pemain untuk mendobrak pertahanan lawan. Mereka adalah Oni Rosandi, Ahmad Indra Patikuppa, Apri Setya, Mawan, dan Reza Mustofa. Nama terakhir merupakan mantan pemain Persema Malang, AremaFC, dan Gresik United.

Menurut Putut, ke-24 nama inilah yang akan diandalkan Semeru FC di Liga 2 nanti. “Tentang penambahan pemain, kami perlu diskusi dengan manajemen. Untuk saat ini kami akan memaksimalkan pemain yang ada,” beber mantan pemain Persebaya itu.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

pep guardiola

Jadi Salah Satu Manajer Terbaik Di Dunia, Pep Guardiola Akui Dirinya Berbeda Dengan Dirinya Yang Dulu

Jakarta – Josep Guardiola memulai kariernya di dunia pelatih dengan keraguan, pada tahun 2008 dirinya ...