Home > Berita Bola > Persigo Optimis Dapatkan Point Penuh di Laga Perdana Lawan Celebest FC

Persigo Optimis Dapatkan Point Penuh di Laga Perdana Lawan Celebest FC

Lumajang – Bertandang ke markas Celebest FC, Persigo Semeru FC menargetkan dapat point penuh di laga ini . Pertandingan besok merupakan pertandingan perdana Semeru FC mereka akan bertandang ke Stadion Gawalise Palu di kompetisi Liga 2 2017 Minggu (23/4/2017) .

Persigo Optimis Dapatkan Point Penuh di Laga Perdana Lawan Celebest FC

Persigo Semeru FC

Tim asal Lumajang ini telah mempersiapkan diri selama kurang lebih dua bulan untuk menyambut kompetisi Liga 2. Menurut pelatih Semeru FC Putut Widjanarko timnya sudah melakukan persiapan secara maksimal guna mendapatkan hasil maksimal di Palu.

Baca Juga : Persis Akan Bermain Agresive di Stadion Manahan

“Karena main away, jadi taktik dan strategi pasti berbeda dengan main di kandang,” ulas Putut.

Salah satu aspek yang dipoles oleh Putut sebelum pertandingan ini adalah lini pertahanan. Putut ingin Semeru FC tetap tangguh ketika mendapat gempuran dari tuan . . . . . . rumah. Putut mengaku telah menghimpun data kekuatan Celebest FC.

“Sudah kami antisipasi. Kami sudah siapkan strategi untuk melawan tim seperti Celebest. Kami harus bermain lebih sabar. Lebih banyak penguasaan bola dan tidak cepat kehilangan bola. Supaya kami bisa melakukan serangan balik dengan cepat,” imbuhnya.

Dengan memboyong 18 pemain, Putut sangat optimistis anak buahnya mendapatkan minimal satu poin di kandang Celebest FC. “Target kami adalah mendapatkan poin di Palu. Minimal satu poin,” harap mantan pemain Persebaya Surabaya ini.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...