Home > Berita Liga Indonesia > Persiba Harus Atur Pemain lantaran Hadapi Laga Away Melelahkan

Persiba Harus Atur Pemain lantaran Hadapi Laga Away Melelahkan

Balikpapan – Persiba bakal melakoni laga away yang cukup menguras tenaga. Hal tersebut bakal terjadi saat bertandang ke markas Perseru Serui. Karena itu, Timo Scheunemann harus mengatur pemainnya secata cermat.

Persiba Harus Atur Pemain lantaran Hadapi Laga Away Melelahkan

Ilustrasi Logo Persiba Balikpapan

Dalam laga tandang di Kabupaten Yapen, tim berjuluk Beruang Madu bakal memboyong 20 pemain. Timo pun menjelaskan bahwa dirinya bakal membawa pemain yang siap.

“Kami berangkat bakal melawat ke Serui dengan pemain yang telah siap. Artinya, mereka berada dalam kondisi fit selama melakoni program latihan kemarin,” ujar Timo pada Sabtu (22/4/2017).

Baca juga: Jacksen Tampak Semringah dengan Permainan Anak Asuhnya

Sebagaimana diketahui, Marlon da Silva dkk telah melakukan perjalanan sejak Sabtu (22/4/2017) siang. Mereka tiba pada Minggu (23/4/2017).

Karena . . . . . . itu, Timo membawa pemain yang benar-benar fit. Ada dua nama yang tak dibawa, yakni Faria Rofanda dan Robi Kriswantoro.
“Kami harus nmembawa pemain yang benar-benar fit. Sebab, itu adalah perjalanan jauh. Jadi, mereka harus benar-benar siap. Rofanda dan Robi sakit. Robi kena flu. Karena itu, kami kerepotan,” tandas mantan pelatih Persema Malang itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...