Home > Berita Bola > Persiba Balikpapan Resmi Kontrak Pemain Asal Irak

Persiba Balikpapan Resmi Kontrak Pemain Asal Irak

Balikpapan – Pemain asal Irak Anmar Almubaraki akhirnya resmi dikontrak Persiba Balikpapan. Pemain berusia 25 tahun itu dikontrak dengan status marquee player.

Persiba Balikpapan Resmi Kontrak Pemain Asal Irak

Persiba Balikpapan Resmi Kontrak Pemain Asal Irak

Manajer Persiba Bambang Suhendro mengungkapkan kepastian di rekrutnya eks pemain Telstar SC. “Setelah mendapat rekomendasi dari pelatih, jadi sudah resmi Anmar menjadi bagian dari skuat Persiba. Statusnya sebagai marquee player sudah diverifikasi PSSI,” kata Bambang.

Baca juga : Madura United Yakin Peter Odemwingie Bisa Cepat Beradaptasi

Sementara itu, media officer Persiba Alfiansyah mengungkapkan, Anmar bakal langsung dimainkan pada laga perdana Liga 1 melawan Persija Jakarta di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (16/4/2017) nanti. Ini menjadi menarik, mengingat sebelumnya mantan penggawa Syrianska FC itu gagal lolos seleksi di . . . . . . Persija.

Pelatih Persiba Timo Scheunemann pun menuturkan, kemampuan Anmar memang sudah sesuai kebutuhan tim Beruang Madu. “Dia punya kemampuan untuk melakukan shooting, ketenangan dalam bermain dan memang posisinya sesuai dengan kebutuhan tim. Dari segi kualitas juga tak meragukan,” tegas Timo.

Saat ini Persiba sudah memiliki empat pemain asing. Sebelumnya, mereka sudah mengontrak Dirkir Kohn Glay, Masahito Noto, dan Marlon Da Silva.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...