Home > Berita Liga Indonesia > Persiba Balikpapan Optimistis Kandaskan Macan Kemayoran

Persiba Balikpapan Optimistis Kandaskan Macan Kemayoran

Malang – Persiba Balikpapan tampaknya tidak menyia-nyiakan kesempatan bersua dengan Persija Jakarta di Liga 1. Beruang Madu -julukan Persiba Balikpapan- sangat optimistis bisa mengandaskan perlawanan sang tamu.

Jelang Pertandinan Liga 1 Persiba Datangkan Motivator

Ilustrasi Logo Persiba Balikpapan

“Pasti kita bertekad untuk meraih kemenangan pada pertandingan ini. Kompetisi sudah dimulai. Sudah bukan uji coba lagi,” ujar Pelatih Persiba Balikpapan Timo Scheunemann pada Sabtu (15/4/2017).

Menurut Timo, kemenangan pada laga ini bakal sangat berarti bagi timnya. Tak hanya untuk meningkatkan mental mereka, poin absolut pada laga kontra Persija bakal menjadi bekal mereka menjalani dua laga berat yang menghadang setelahnya.

“Program kemudian berat karena kita akan melawan Perseru Serui di kandang mereka dan menghadapi Arema di Gajayana. Meski ini kandang kita, sebenarnya ini kandang Arema,” tuturnya.

Persiba Balikpapan bakal menghadapi Persija Jakarta pada laga perdana mereka di ajang Liga 1. . . . . . . Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gajayana Malang pada Minggu (16/4/2017).

Baca juga: Persegres Bakal Berrandang ke Jayapura Tanpa Skuad Terbaik

Sementara itu, Timo enggan banyak berkomentar ihwal kekuatan Persija, yang bakal menjadi lawan anak asuhnya. Pemegang Lisensi A UEFA ini menyebut lebih memilih fokus pada kekuatan tim mereka sendiri.

“Kita selalu fokus pada apa yang akan dilakukan pada pertandingan ini. Terlebih lagi, kita bermain di kandang sendiri,” tutup pelatih berdarah Jerman tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...