Home > Berita Bola > Persiba Balikpapan Optimis Raih Juara Liga 1 2017

Persiba Balikpapan Optimis Raih Juara Liga 1 2017

Balikpapan – Pelatih Persiba Balikpapan Timo Scheunemann optimistis meraih hasil bagus, Sekalipun tidak memiliki pemain bintang dalam menghadapi persaingan di Liga 1 2017. Namun, mempunyai empat modal berharga.

Persiba Balikpapan Optimis Raih Juara Liga 1 2017

Persiba Balikpapan Optimis Raih Juara Liga 1 2017

Timo mengatakan, skuatnya saat ini punya semangat untuk melawan siapapun lawan di Liga 1. Skuat muda Beruang sedang dipenuhi energi bertanding yang kuat. Pelatih berdarah Jerman ini pun tak peduli dengan tim lain yang diperkuat marquee player.

“Kalau soal marquee player, Anda harus tanya kepada manajemen. Saya tugasnya adalah memaksimalkan yang ada di lapangan. Saya konsentrasi dengan pemain yang ada, tidak mau berandai-andai,” ujar Timo.

Baca juga : Proyek Awal Arema FC Di Liga 1

“Kita lihat di lapangan saja. Nama besar, entah itu pemain Indonesia atau luar, yang menentukan adalah kerja keras di lapangan. Kami mengutamakan kemampuan yang dimiliki, tidak melihat lawan.”

“Kami punya pemain muda yang cepat, mereka semangat. Kami juga punya organisasi permainan, dan kami punya kesatuan kekeluargaan. [Itu] Empat kekuatan . . . . . . yang kami punya.”

Meski jauh dari suporter dianggap cukup memberikan pengaruh, Timo mengaku telah mendapatkan pengganti yang tak kalah penting.

“Main di luar kandang pasti ada pengaruhnya. Tapi kami dengan tim yang baru, lembaran baru, akan lebih optimis. Terpenting bagi Persiba sebenarnya adalah lapangan yang bagus, karena kami ingin bermain di lapangan yang bagus,” tukasnya.

Tentang jadwal pertandingan, Timo menilai ada satu dua laga yang jaraknya dianggap terlalu dekat. Dia mengusulkan kepada manajemen untuk melakukan mengajukan keberatan.

“Masih kami teliti, dan kami punya waktu, karena sepintas ada beberapa laga yang berdekatan. Mungkin akan kami protes melalui manajemen. Tetapi masih kami teliti kembali, semoga tidak ada masalah,” tutupnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...