Home > Berita Bola > Persiba Balikpapan Merekrut Steven Lisnusa

Persiba Balikpapan Merekrut Steven Lisnusa

Balikpapan – Persiba Balikpapan menambah satu pemain usia di bawah 23 tahun untuk melengkapi skuat mereka di Liga 1 2017 setelah mencapai kesepakatan dengan jebolan U-21 Steven Lisnusa.

Persiba Balikpapan Merekrut Steven Lisnusa

Persiba Balikpapan Merekrut Steven Lisnusa

Pelatih kiper Bayu Cahyo Wibowo mengungkapkan, perekrutan Steven sebagai antisipasi jika Persiba terpaksa kehilangan Kurniawan Kartika Ajie yang bergabung ke timnas Indonesia U-22.

Baca juga : Persipura Jayapura Menyeleksi Pemain Mudah Untuk Gantikan Osvaldo Haay

“Kami tahu Ajie sekarang juga fokus di timnas. Kami rekrut Steven untuk bisa selalu bersama tim, dan jika suatu saat kiper ada yang cedera, atau terkena akumulasi kartu, dan Ajie lagi di timnas,” ujar Bayu dilansir akun Facebook resmi klub.

Sementara itu, Steven mengaku sudah mencapai kesepakatan kontrak selama tiga musim bersama Persiba. Mantan kiper PON Kalimantan Timur tersebut direncanakan menandatangani kontrak hari ini.

“Saya deal bersama Persiba untuk tiga tahun, cuma tanda tangan kontraknya besok [hari ini]. Saya akan ikut latihan perdana bersama Persiba di lapangan Auri, dan juga ke Malang, karena sudah menjadi . . . . . . bagian dari skuat Persiba,” beber Steven ketika menghubungi Goal Indonesia.

Sebelum bergabung dengan Beruang Madu, Steven sempat mengikuti seleksi di klub Liga 2 Martapura FC, namun gagal. Steven pun siap menunjukkan kualitasnya bersaing dengan kiper lebih senior.

“Saya gagal seleksi di Martapura FC hanya karena saya kelebihan berat badan. Lalu pelatih kiper persiba menghubungi saya, dan saya diajak bergabung. Persiba akan menjadi klub profesional pertama saya, karena sebelumnya saya bermain untuk PON Kaltim dan memperkuat klub lokal Total bersama Bryan Cesar,” tutur Steven.

“Saya lahir dan besar di Balikpapan, saya senang bisa menjadi bagian dari Persiba. Saya akan memberikan yang terbaik buat Persiba. Ini kesempatan saya.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Rooney

Rooney Isyaratkan Bakal Kembali Ke MU, Sebagai Apa ?

Manchester – Manchester United cukup sering bekerja sama dengan mantan pemainnya yang memilih merintis karier ...