Home > Berita Bola > Persiba Balikpapan Harus Menempu Perjalanan 20 jam Ke Pulau Yapen

Persiba Balikpapan Harus Menempu Perjalanan 20 jam Ke Pulau Yapen

Balikpapan – Menghadapi tuan rumah Perseru Serui, Persiba Balikpapan harus berjuang keras untuk  di Stadion Marora, Selasa (25/4/2017). Untuk melakoni laga ini setidaknya tim berjuluk Beruang Madu harus menempu perjalanan  20 jam untuk bisa tiba di Kepulauan Yapen Serui.

Persiba Balikpapan  Harus Menempu Perjalanan  20 jam Ke Pulau Yapen

Ilustrasi Logo Persiba Balikpapan

Faktor inilah yang membuat tim tamu biasanya akan kelelahan terlebih dahulu, sebelum mereka bermain sepakbola. Pengamat sepakbola, Tommy ‘Towel’ Welly mengatakan, meski sebenarnya tidak ada hal yang mustahil tim tamu bisa meraih kemenangan.

Baca Juga : Janji Zoroka ke Semen Padang

“Itu sebabnya, Persiba diprediksi sulit mendapatkan poin di Stadion Marora. Apalagi, bicara kualitas materi pemain, Perseru memiliki modal mumpuni untuk membuat mereka layak diunggulkan,” kata Towel.

Perseru memiliki empat pemain asing yang dijadikan tolak punggung. Mereka adalah . . . . . . Silvio Escobar, Omar Zein Eldine, Ken Matsumoto, dan Boman Aime. Kemudian, tenaga pemain lokalnya juga tidak kalah, mereka adalah Ronaldo Mesido, Mariando Uropmabin, dan Lukas Mandowen.

Mental pemain Persiba juga tengah menjadi sorotan. Apalagi, mereka kalah dari Persija Jakarta di laga perdana 0-2, di Stadion Gajayana Malang, yang notabane sebagai kandang Beruang Madu.

“Wajar, jika peluang Persiba mencuri poin cukup kecil. Prediksi saya, Perseru akan menang 2-0 atas Persiba,” tambah Towel.

(seph satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...