Home > Berita Liga Indonesia > Persiba Bakal Lakukan Syukuran di Malang

Persiba Bakal Lakukan Syukuran di Malang

Balikpapan – Persiba diisukan tidak akan melakukan launching tim jelang Liga 1 2017 bergulir. Tim Beruang madu tersebut kini menyandang status Status musafir. Hal tersebut menjadi salah satu penyebab.

Persiba Bakal Lakukan Syukuran di Malang

Gambar Ilustrasi Logo Persiba Balikpapan

Manajer Persiba Bambang Suhendro mengungkapkan, manajemen awalnya ingin memperkenalkan skuad barunya. Namun, karena kondisi, mereka tidak bisa mewujudkan kondisi tersebut.

“Kalau tidak ada halangan, launching kami lakukan pas tim menjalani tur pertama di Kaltim,” kata Bambang pada Senin (10/4/2017).

Memang, sesuai jadwal, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku Operator Liga 1 2017, Absor Fauzi dkk bakal bermain di kandang pada pekan keenam. Yakni, 12 Mei. Saat itu, mereka bakal menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda.

Nah, sebagai alternatif, sebelum Liga 1 kick off 15 Arpil mendatang, manajemen menggelar syukuran, pada Selasa (11/4/2017) besok. Sebelum tim menggelar uji coba terakhirnya . . . . . . menghadapi Persatu Tuban di Stadion Gajayana, Malang.

“Kami berencana menyelenggarakan selamatan bersama suporter di Malang dan Mahasiswa Kaltim di sini. Masalah launching tim, kami menanti tim ke Kaltim atau nanti di putaran kedua,” tuturnya.

Belum selesainya perekrutan pemain juga menjadi alasan. Saat ini tim pelatih masih berencana menambah armada di lini serang. Pada Sabtu (8/4/2017), Pasukan Biru-Biru kedatangan dua pemain baru dengan status trial. Yakni gelandang serang Anmar Almubarki dan Ismail yang berposisi sebagai striker. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...