Home > Berita Bola > Persib Tidak Mau Mengulangi Kesalahan Untuk Kedua Kalinya Dikandang

Persib Tidak Mau Mengulangi Kesalahan Untuk Kedua Kalinya Dikandang

Bandung – Armada Djajang Nurdjaman bakal menjaga konsentrasi saat melawan Arema FC karena tidak ingin menelan kekalahan dikandang mereka lagi sama seperti saat melawan Bali United kemarin.

Persib Tidak Mau Mengulangi Kesalahan Untuk Kedua Kalinya Dikandang

Ilustrasi Logo Persib Bandung

Bagi Maung Bandung itu merupakan laga super penting. Sebab, itu bukan hanya partai pertama di Liga 1, juga karena berlabel kandang. Persib akan meladeni Arema di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017).

Baca Juga : Bhayangkara FC Agendakan Satu Uji Coba

Maklum, Persib mengalami mimpi buruk saat uji coba terakhir. Maung Bandung dipaksa menyerah 1-2 oleh Bali United yang datang berkunjung. Ini dikhawatirkan bisa memengaruhi mental Atep Rizal dkk.

Tapi, itu disanggah Achmad Jufriyanto. Bek yang disapa Jupe ini menegaskan seluruh pemain Persib telah mendapat pelajaran berharga dari kekalahan melawan Bali United. Kini Maung Bandung tidak ingin kekalahan kandang terulang lagi saat bentrok Arema.

“Terlepas kekalahan . . . . . . dari Bali United, semua pemain Persib menanggapinya dengan positf. Itu bagus buat kami. Sekarang kami kian terpacu memberikan lebih di pertandingan berikutnya,” jelas Jupe.

Pemain berusia 33 tahun itu menilai hasil negatif saat latih tanding kontra Bali United justru menambah motivasi Persib agar tidak melakukan kesalahan serupa. Pangeran Biru tidak ingin lagi kalah di depan publik sendiri, khususnya di Liga 1.

“Kami tidak mau kekalahan terulang untuk kedua, ketiga keempat kalinya dan seterusnya. Karena itu kami harus menang ,” pungkas mantan personel Sriwijaya FC itu.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...