Home > Berita Bola > Persib Bandung Batal Jalani Laga Uji Coba Lawan Barito Putra

Persib Bandung Batal Jalani Laga Uji Coba Lawan Barito Putra

Bandung – Para pecinta sepak bola tanah air khususnya bobotoh pendukung setia Persib gagal untuk melihat debut perdana Michael Essien dan Carlton Cole bersama Persib Bandung . Itu terjadi, setelah partai uji coba melawan Barito Putra yang sedianya akan menjadi debut kedua pemain marquee player gagal digelar.

Persib Bandung Batal Jalani Laga Uji Coba Lawan Barito Putra

Ilustrasi Logo Persib Bandung

Rencanannya, laga persahabatan akan digelar pada 5 April di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Tapi, pihak Barito mengalami kendala sehingga urung menggelar pertandingan tersebut.

Baca Juga : Kemungkinan Besar Uji Coba Timnas U-22 di Spanyol Disiarkan

Pelatih Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman menyiratkan rasa kecewa atas batalnya laga tersebut. Itu karena seluruh program tim sudah disusun, termasuk menyesuaikan dengan rencana uji coba.

“Ya pasti itu (mengganggu) karena sebenarnya sudah direncanakan dari jauh-jauh hari, apalagi itu pertandingan away . . . . . . yang penting,” kata Djanur.

Pembatalan digelarnya laga itu pun dilakukan secara mendadak. Sehingga ia praktis harus memutar otak untuk kembali menyusun program menyesuaikan dengan gagalnya uji coba. Ia pun belum bisa memastikan apakah menggelar laga uji coba di Bandung sebagai penggantinya atau tidak.

“Saya harus mengubah program. Saya belum bisa menentukan di hari rabu apa bisa menggelar uji coba dalam waktu mepet begini dengan tim yang lain apa tidak. Waktunya terlalu mepet,” jelas Djanur.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Rooney

Rooney Isyaratkan Bakal Kembali Ke MU, Sebagai Apa ?

Manchester – Manchester United cukup sering bekerja sama dengan mantan pemainnya yang memilih merintis karier ...