Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bakal Redam Gaya Permainan Arema di Laga Perdana Liga 1

Persib Bakal Redam Gaya Permainan Arema di Laga Perdana Liga 1

Bandung – Persib Bandung tegaskan siap berhadapan dengan tamunya, Arema FC. Laga tersebut berlangsung pada Sabtu (15/4/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Mereka wajib mencuri poin sempurna di laga perdana Liga 1 2017.

Persib Bakal Redam Gaya Permainan Arema di Laga Perdana Liga 1

Ilustrasi Logo Persib Bandung

Maung Bandung yang bertindak sebagai tuan rumah, tentu tak mau kehilangan muka di depan pendukungnya sendiri. Apalagi, mereka bakal langsung menurunkan dua pemain dunianya, Michael Essien, dan Carlton Cole.

Namun demikian, Persib tak boleh begitu saja meremehkan Arema FC. Terbukti dari 12 pertemuan terakhir, Persib sudah menelan lima kekalahan dari Singo Edan

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, sudah tahu betul dengan kualitas lawannya itu. Pasti, dalam pertandingan nanti dia memprediksi akan adanya permainan terbuka.

“Permainan yang akan ditampilkan besok, kaitannya dengan bahwa . . . . . . mereka akan menyerang, saya sambut baik ide dari coach Aji dan saya juga tahu persis bahwa Arema main di manapun tidak pernah bertahan karena bukan karakter mereka,” ujar pelatih yang karib disapa Djanur itu.

Apalagi, Singo Edan memang terbilang mengerikan di kandang lawan. Pada ISC 2016 lalu, mereka mampu memenangi 6 kali laga tandang, 6 kali imbang, dan 5 kali menelan kekalahan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...