Home > Berita Bola > Persiapan Akhir Tahap Timnas U19 Untuk AFF

Persiapan Akhir Tahap Timnas U19 Untuk AFF

Jakarta – Tim nasional (timnas) Indonesia U-19 sedang dipersiapkan untuk Piala AFF U-19 2017. Dalam agenda persiapan, mereka bakal mengikuti turnamen di Toulon, Prancis, pada 29 Mei-10 Juni 2017.

Persiapan Akhir Tahap Timnas U19 Untuk AFF

Ilustrasi Logo Timnas Indonesia

Ada 11 tim yang dipastikan berpartisipasi pada ajang tersebut. Selain Indonesia ada jugaWales, Pantai Gading, Skotlandia, Prancis, Jepang, Republik Ceko, Bahrain, Kuba, dan Angola. Hanya saja, lawan yang akan dihadapi Indonesia U-19 merupakan tim yang lebih senior.

Namun itu tak membuat gentar skuat yang dilatih Indra Sjafri itu. “Nanti yang dibawa 20 pemain saja. Turnamennya memang U-21, tapi Barcelona tim B-nya saja saya lawan,” kata Indra.

Di samping itu, Indra juga menjelaskan tahapan persiapan timnya. Termasuk level tim yang akan . . . . . . dihadapi pada laga uji coba. Mulai dari level bawah, setara, dan di atas mereka.

“Jangan nanti kayak dulu tur nusantara, menang terus tapi dibabat di Piala Asia. Nah ini kan tahapan, puncaknya di Toulon itu,” tegasnya.

Saat ini, Indra masih terus melakukan seleksi untuk mendapatkan pemain terbaik di skuatnya. Proses seleksi dilakukan di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Bersalah Terkait Kasus Pemerasan Video Seks, Karim Benzema Divonis 1 Tahun Penjara

Versailles – Hakim di Pengadilan Versailles memutuskan Karim Benzema bersalah dalam kasus pemerasan video seks ...