Home > Berita Bola > Perseru Serui Tak Mau Pindah Kandang

Perseru Serui Tak Mau Pindah Kandang

Serui – Perseru Serui tetap akan menggunakan Stadion Marora sebagai kandang mereka untuk kompetisi Liga 1 musim 2017. Hal itu diutarakan oleh Kepala Operasional PT LIB, Tigor Salamboboy.

Perseru Serui Tak Mau Pindah Kandang

Perseru Serui Tak Mau Pindah Kandang

Sebelumnya, PT LIB selaku operator Liga 1 telah melakukan verifikasi kepada Stadion Marora. Hasil verifikasi tersebut kemudian langsung dilaporkan kepada PSSI selaku otoritas tertinggi sepakbola di Indonesia.

Hasilnya, stadion berkapasitas 10.000 penonton tersebut dinyatakan tak lolos verifikasi. Oleh sebab itu, PSSI meminta Perseru mencari kandang baru untuk Liga 1.

Baca juga : Raphael Maitimo : Gol Saya Tidak Penting Karna Pada Akhirnya Kami Kalah

 

Namun, hal itu enggan dilakukan Perseru. Menurut penuturan Tigor, tim berjuluk Si Hitam Jingga itu menolak untuk pindah kandang.

“Secara official Perseru . . . . . . sudah menyampaikan bahwa mereka tetap mau bertahan bermain di Stadion Marora,” ujar Tigor kepada Bola.net di Hotel Park Lane, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017).

Tigor melanjutkan bahwa PT LIB saat ini akan melakukan komunikasi dengan PSSI secara intensif. Sebab, semua keputusan akhir akan berada di tangan PSSI sebagai otoritas sepakbola tertinggi di Indonesia.

“Kita akan tetap berkoordinasi dengan PSSI. Mudah-mudahan Senin bakal ada keputusan,” tandasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Luis

Jawaban Santai Luis Enrique Soal Isu Latih MU

Manchester – Nama Luis Enrique masuk ke dalam bursa pelatih Manchester United berikutnya pasca Ole ...