Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan Tetap Berlatih Sesuai dengan Jadwal

Persela Lamongan Tetap Berlatih Sesuai dengan Jadwal

Lamongan – Persela Lamongan tampaknya tidak tertarik mengganti jadwal latihan rutin. Padahal, mereka harus melawan Bali United pada Minggu (30/4/2017) dengan kick off berbeda daripada sebelumnya.

Persela Lamongan Tetap Berlatih Sesuai dengan Jadwal

Persela Lamongan

Di pekan pertama dan kedua melawan PSM Makassar dan Madura United, Persela Lamongan bermain pada pukul 18.30 WIB. Sementara saat melawan Bali United mereka harus bermain pukul 15.00 WIB.

Menurut Asisten Pelatih Persela Lamongan, Ragil Sudirman para punggawa Laskar Joko Tingkir selalu siap bermain kapan saja, sehingga adanya perbedaan jadwal kick off tidak akan berpengaruh bagi Choirul Huda dan kawan-kawan.

“Gak ada masalah, kita main malam, main sore sebetulnya tidak ada masalah, Jadi anak-anak sudah siap,” ungkap Ragil pada Selasa (26/4/2017).

Baca juga: PSSI Terima Segala Protes . . . . . . dari PSM Makassar

Namun, Ragil tidak menutup kemungkinan jadwal latihan bisa berubah yakni lebih siang. Menurutnya, masalah itu masih dibahas di jajaran tim pelatih. Namun, sehari ke depan latihan tetap digelar sore hari yakni pukul 15.30 WIB.

“Sampai sementara ini belum ada perubahan, kita masih koordinasi sama head coach, tapi besok kita tetap latihan pukul 15.30 WIB,” tegasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...