Home > Berita Bola > Persela Lamongan Datangkan Marquee Player

Persela Lamongan Datangkan Marquee Player

Lamongan – Manajemen Persela Lamongan mengaku memutuskan untuk mendatangkan marquee player untuk antisipasi jika pemain mudanya Ahmad Nur Hadianto di panggil untuk memperkuat timnas Indonesia U-22.

Persela Lamongan Datangkan Marquee Player

Persela Lamongan Datangkan Marquee Player

Manajer Persela Yunan Achmadi mengatakan, marquee player asal Portugal tersebut direncanakan akan tiba di Lamongan besok untuk menjalani tes medis. Kedatangan marquee player ini terlambat satu hari dari agenda semula.

“Saat ini kabarnya dia sudah berangkat, kemungkinan Selasa akan sampai. Setelah tiba akan dicek kesehatannya, dan nantinya apabila oke akan dilanjut kontrak untuk musim ini,” jelas Yunan diwartakan laman Surya.

Baca juga: Gersik United Akan Coret Lima Pemainnya

“Marquee player kami asal Portugal, posisinya striker. Kami pilih posisi striker untuk antisipasi Nur Hardianto jika fokus ke timnas. Yang jelas soal nama, marquee player kami tidak setenar klub lain.”

Sementara itu, manajemen Persela membatalkan uji coba terakhir kemarin. Pembatalan ini disebabkan Persela sedang fokus mempersiapkan perkenalan tim kepada publik, Rabu (12/4/2017).

“Manajemen . . . . . . ingin uji coba itu dilakukan Rabu sekalian launching tim. Namun tim pelatih tidak merestui, karena takut pemain kelelahan dan cedera, waktunya mepet. Tanggal 15 tim sudah harus bertolak ke Makassar untuk menjalani pertandingan pertama,” jelas asisten manajer Agus Hariono.

Sedangkan sekretaris tim Muji Santoso menyatakan, Persela akan mengirim ketua umum Debby Kurniawan dan striker Samsul Arif untuk menghadiri launching Liga 1 hari ini.

“Untuk pemain memang langsung ditunjuk dari sana PT Liga Indonesia Baru. Masing-masing tim disuruh membawa kostum home. Jersey, kami tetap menggunakan Lotto yang kemarin sudah sempat di-lauching di sekretariat,” terangnya.

(baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...