Home > Berita Bola > Persela Lamongan Akan Persembahkan Hadiah Kemenangan Untuk Hari Ulang Tahun Klub

Persela Lamongan Akan Persembahkan Hadiah Kemenangan Untuk Hari Ulang Tahun Klub

Lamongan – Besok Persela Lamongan menjamu Madura United di Stadion Surajaya, Jumat (21/4/2017), target mereka kali ini bisa meraih kemenangan demi kado indah pada hari ulang tahun klub ke-50.

Persela Lamongan Akan Persembahkan Hadiah Kemenangan Untuk Hari Ulang Tahun Klub

Logo Persela Lamongan

Persela Lamongan tumbang dengan skor mencolok 1-3 di tangan PSM Makassar. Banyak bahan evaluasi yang dihimpun oleh tim pelatih dari kekalahan ini. Salah satunya tentang banyaknya kesalahan dan kelengahan yang dilakukan pemain Persela.

Baca Juga : Hargianto Tidak Ikut Sumbangkan Suara di Pilkada Jakarta Putaran Kedua

“Sepak bola itu sederhana, jangan sampai melakukan kesalahan. Penjagaan, penutupan daerah, passing dan komunikasi itu juga penting,” tutur Herry Kiswanto, pelatih Persela dalam laman resmi klub.

Jika melihat hasil pertandingan lawan PSM lalu, Persela lemah di komunikasi dan konsentrasi. Dua faktor inilah yang menjadi biang lahirnya tiga gol Juku Eja-julukan PSM yang kesemuanya tercipta pada babak pertama.

“Saya sudah . . . . . . menerangkan kepada pemain terkait evaluasi. Harus ada perbaikan,” jelas mantan pelatih PSS Sleman itu. Herkis, begitu dia akrab disapa, menekankan kepada seluruh pemainnya untuk selalu siap dan pantang lengah. “Kami harus siap segala sesuatunya,” imbuh Herkis.

Berbicara tentang lini belakang, Persela dipastikan tak bisa menurunkan bek tengah Aang Suparman yang terkena skorsing akibat menerima dua kartu kuning sewaktu kalah lawan PSM. Sebagai gantinya Persela akan menurunkan pemain muda Zaenal Haq

“Bisa Zaenal Haq yang tampil sebagai penggantinya. Tapi siapapun pemainnya, dia harus siap jika diturunkan,” tutup Herkis.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...