Home > Berita Bola > Persekam Resmi Launching Tim dan Jersey Baru

Persekam Resmi Launching Tim dan Jersey Baru

Malang – Persekam Metro FC resmi launching jersey baru dan launching tim untuk kompetisi Liga 2 di Pendopo Kabupaten Malang, Jumat, (28/4/2017). Tim berjuluk Macan Kumbang menargetkan puncaki klasemen Liga 2  .

Persekam Resmi Launching Tim dan Jersey Baru

Launching Persekam Metro FC

“Target kita juara Liga 2, dengan materi pemain saat ini kita harus bisa terus meraih kemenangan. Selain prestasi kita juga ingin melakukan pembibitan pemain muda di Kabupaten Malang,” kata Ketua Umum Persekam Metro FC, Rendra Kresna.

Baca Juga : Performa Semen Padang Puaskan Nilmaizar

Pria yang saat ini menjabat sebagai Bupati Malang itu berharap kehadiran sponsor dapat memacu semangat pemain Persekam Metro FC. “Kita juga ada pemain-pemain senior tentu komposisi ini diharapkan semakin membuat suasana tim Metro FC harmonis,” ucap Rendra Kresna.

Metro FC dimusim ini banyak pemain senior, mulai Catur Pamungkas mantan pemain Persis Solo, Hermawan mantan pemain Persib Bandung, Khusnul Yuli mantan pemain Persik Kediri dan mantan bomber Arema Setyo Adi Prastowo.

“Kehadiran pemain senior sangat penting, pengalaman dan kepemimpinan pemain senior kita butuhkan. Karena kekompakkan bisa membuat kita meraih kemenangan demi kemenangan insyallah kita bisa promosi musim depan,” ucap kapten tim Metro FC, Setyo . . . . . . Adi Prastowo.

Musim ini Metro FC dilatih oleh legenda Arema Siswantoro. Pemain yang pernah membawa Arema Malang juara Galatama ditahun 1992 itu yakin skuadnya mampu memenuhi target dari manajemen.

“Setiap pertandingan saya minta konsentrasi agar terus meraih poin dan kemenangan. Target promosi tergantung dukungan manajemen, sebenarnya kita yakin bisa promosi dengan materi saat ini,” ujar Siswantoro.

Musim ini Metro FC berkandang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Metro FC berada di Grup 7 Liga 2. Di laga perdana Liga 2 Metro FC ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Madura FC.

“Pertandingan awal di kandang lawan imbang tentu jadi motivasi kami untuk meraih kemenangan di kandang selanjutnya. Kita terus melakukan perbaikan transisi bertahan dan menyerang. Persaingan di grup 7 kita punya kans lolos ke 16 besar, baru kemudian target promosi,” kata Siswantoro.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...