Home > Berita Liga Indonesia > Persegres Telah Siap Ladeni Borneo FC

Persegres Telah Siap Ladeni Borneo FC

Gresik – Persegres tampaknya telah siap meladeni Pusamania Borneo FC. Meski klub berjuluk Pesut Etam memiliki marquee player asal Selandia Baru, Shane Smeltz, klub asal Gresik tersebut tidak gentar sama sekali.

Persegres Telah Siap Ladeni Borneo FC

Persegres Gresik

Menurut Hanafi, keberadaan Shane Smeltz memang akan menambah kepercayaan klub asal Samarinda itu. Tetapi pelatih tim berjuluk Kebo Giras tetap akan berkerja keras dan berusaha tampil maksimal menghadapi Borneo FC.

“Yang jelas dia akan lebih percaya diri, karena ada tambahan kekuatan, dia menjadi lebih mantap. Tapi tetap kita hadapi,” terang Hanafi pada Rabu (26/4/2017).

Terpenting menurut mantan arsitek Perseru Serui itu, Patrick da Silva dan kolega harus tetap semangat dan tampil percaya diri. Karena mental yang bagus adalah kunci bisa meraih sukses di setiap pertandingan.

Baca juga: Persela . . . . . . Lamongan Tetap Berlatih Sesuai dengan Jadwal

“Semangatnya anak-anak harus sama dengan sebelum-sebelumnya, gak usah gentar dengan siapapun, waktu Piala Presiden lawannya berat, tapi kita bisa hadapi dengan hasil positif,” imbuh Hanafi.

Dia mengambil contoh saat laga lawan Persipura, menurutnya kunci sukses bisa menahan imbang Mutiara Hitam di kandang tidak lain karena mereka tampil semangat dan mau bekerja keras selama 2×45 menit. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...