Home > Berita Liga Indonesia > Persegres Bakal Berrandang ke Jayapura Tanpa Skuad Terbaik

Persegres Bakal Berrandang ke Jayapura Tanpa Skuad Terbaik

Gresik – Persegres tidak akan diperkuat dengan skuad terbaik. Hal tersebut bakal terjadi di markas Persipura Jayapura. Kabarnya, Rendi Saputra tidak dapat bermain lantaran kakinya cedera.

Gresik United Pasang Target Masuk Sepuluh Besar

Persegres Gresik

Menurut Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi, cederanya pemain asal Bandung itu tentu menjadi kerugian tersendiri bagi klub Kota Giri tersebut. Sebab Rendi merupakan pemain inti Laskar Joko Samudro.

“Sangat merugikan sekali, karena Rendi Saputra pemain inti kami, dia disiapkan menjadi starter,” ungkap Hanafi pada Sabtu (15/4/2017).

Namun, Hanafi sudah menyiapkan beberapa nama untuk menggantikan posisi Rendi Saputra diantaranya Dave Mustaine dan Muhammad Said. Keduanya dinilai memiliki tipikal yang tidak jauh berbeda dengan Rendi.

“Kami sudah siapkan Dave Mustaine, dia punya tipikal yang sama dengan Rendi, mereka juga sering dimainkan bergantian,” imbuh Hanafi.

Baca . . . . . . juga: Aji Santoso Bersyukur Timnya Dapat Bermain Imbang dengan Persib

Untuk pemain lain seperti Patrick da Silva yang sempat mengalami cedera seusai uji coba dengan Persepam MU beberapa waktu lalu dipastikan dalam kondisi fit dan siap diboyong ke markas Mutiara Hitam.

“Kalau Patrick sudah tidak ada masalah, dia sudah pulih dari cederanya, termasuk Goran Gancev juga akan kami bawa,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...