Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Tidak Anggap Enteng Lawan di Liga 2

Persebaya Tidak Anggap Enteng Lawan di Liga 2

Surabaya – Persebaya tak pandang bulu tentang lawan yang akan mereka hadapi di kompetisi Liga 2 nanti. Meski menyandang nama besar sekaligus sejarah panjang, Persebaya menganggap seluruh pesaingnya memiliki kualitas yang sama bagusnya.

Persebaya Tidak Anggap Enteng Lawan di Liga 2

Ilustrasi Logo Persebaya Surabaya

Berdasarkan hasil manager meeting di Jakarta beberapa waktu lalu, Persebaya masuk di Grup 5. Mereka akan bersaing dengan PSIM Yogyakarta, Persatu Tuban, Persinga Ngawi, Madiun Putra, PSBI Blitar, Persepam Madura Utama dan Martapura FC.

“Semua tim yang di Grup 5 adalah berat. Tidak pandang siapapun tim itu,” ujar pelatih Persebaya Iwan Setiawan..

Hal itu karena setiap klub peserta Liga 2 pasti memiliki target khusus. Entah itu lolos ke Liga 1 atau bertahan di Liga 2. Mereka juga saling bersaing untuk tetap bertahan di kompetisi kasta kedua di Indonesia tersebut.

Baca juga: . . . href="http://www.satupedia.com/2017/04/mitra-kukar-masih-bungkam-terkait-pemain-asing-baru/56393/">Mitra Kukar Masih Bungkam Terkait Pemain Asing Baru

“Apalagi di Liga 2 ini akan ada banyak tim yang harus turun ke Liga 2B. Jadi semua orang paling tidak mengejar tiket aman dan bertahan di Liga 2A,” jelas pelatih asal Medan ini.

Mantan pelatih Persija Jakarta ini juga tak ambil pusing dengan jadwal pertandingan di Liga 2 nanti. Yang jelas, Iwan menyampaikan bahwa timnya siap mengikuti aturan yang ditetapkan oleh PSSI. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...