Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Tegaskan Sangat Ingin Lakukan Uji Coba

Persebaya Tegaskan Sangat Ingin Lakukan Uji Coba

Surabaya – Persebaya berencana menggelar satu uji coba terakhir sebelum turun di kompetisi Liga 2 2017. Pelatih Iwan Setiawan memutuskan untuk memilih klub internal sebagai lawan tanding untuk Green Force -julukan Persebaya.

Persebaya Tegaskan Sangat Ingin Lakukan Uji Coba

Persebaya Surabaya

Iwan Setiawan menjelaskan, Persebaya tak membutuh banyak uji coba lagi sebab jarak dengan kompetisi sudah semakin dekat. Mantan pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) ini memilih klub internal Persebaya sebagai lawan uji coba untuk Rendi Irwan Saputra dan kolega.

“Waktunya sudah mepet sekali. Kami mau sekali uji coba dengan low level. Mungkin kami akan bermain dengan klub internal,” kata Iwan kepada awal media Kamis (6/4/2017) petang.

Klub Liga 1 Gresik United adalah lawan uji coba terakhir Persebaya. Kedua tim berjumpa di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (6/4) sore. Green Force memenangi pertandingan uji coba ini dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal dicetak . . . . . . Misbakhus Solikin menit ke-44.

Baca juga: Persiwa Dipastikan Bakal Kembali Berlaga di Liga 2

Persebaya sebenarnya dikaitkan dengan Madura United. Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United- telah mengundang Persebaya sebagai lawan tanding di acara launching tim. Hal ini mereka sampaikan dalam maklumat di akun resminya.

Saat dikonfirmasi Iwan tak banyak berkomentar tentang laga ini. “Yang jelas, sampai dengan saat ini saya masih belum mendapat gambaran pasti untuk melawan Madura United. Belum ada informasi yang akurat tentang itu,” aku Iwan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...