Home > Berita Bola > Persebaya Surabaya Masih Krisis Pemain

Persebaya Surabaya Masih Krisis Pemain

Surabaya – Persebaya Surabaya masih membutuhkan tambahan minimal 5 pemain. Menurut Pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan, jumlah total pemain yang sudah teken kontrak sebanyak 20 pemain. Sementara untuk kompetisi Liga 2 dia mengusulkan untuk mendaftarkan 25 pemain.

Persebaya Surabaya Masih Krisis Pemain

Ilustrasi Logo Persebaya Surabaya

“Saya mengusulkan kurang lebih 25 pemain, pemain yang ada masih 20 pemain, jadi kami butuh tambahan 5 pemain,” ungkap Iwan, Kamis (6/4/2017).

Baca juga : Persiapan Persebaya Hadapi Liga 2 Hampir Rampung

 Meski masih membutuhkan tambahan 5 pemain, mantan arsitek Pusamania Borneo FC tersebut tak lantas mau asal comot pemain. Ia tetap akan melihat kemampuannya sebelum diberi kesempatan bergabung.

“Harapannya akan datang bergabung dengan kami pemain yang memiliki kualitas yang lebih bagus dari . . . . . . pemain yang ada,” imbuh pelatih kelahiran Medan itu.

Terkait pemain yang dibutuhkan dan masih minim jumlahnya dalam skuat Bajul Ijo adalah di posisi center bek dan sayap. Termasuk posisi striker yang saat ini tengah diburu dan menjadi prioritas tim pelatih untuk segera diisi.

Sementara pendaftaran pemain periode pertama untuk kompetisi Liga 2 yang akan bergulir pada 19 April, mulai dibuka sejak 1 April 2017 dan akan berakhir pada 30 April 2017, pendaftaran dilakukan secara online.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...