Home > Berita Bola > Persebaya Surabaya Di Tahan Imbang Oleh Tamunya Madiun Putra FC

Persebaya Surabaya Di Tahan Imbang Oleh Tamunya Madiun Putra FC

Surabaya – Persebaya Surabaya hanya mampu meraih satu poin di Liga 2 2017. Tim yang berjulukan Bajul Ijo itu ditahan imbang denga skor 1-1 atas sesama tim asal Jawa Timur, Madiun Putra FC.

Persebaya Surabaya Di Tahan Imbang Oleh Tamunya Madiun Putra FC

Persebaya Surabaya Di Tahan Imbang Oleh Tamunya Madiun Putra FC

Bermain di Stadion Bung Tomo, Surabaya, Kamis (20/4/2017), Persebaya di tahan imbang oleh tim tamunya. Gol itu dicetak pada babak pertama oleh Purniawan dan isbakhul Sholikin.

Persebaya memilih formasi 4-2-3-1 untuk menghadapi Madiun Putra FC yang memainkan 4-2-3-1 dalam laga itu. Kedua tim sama-sama memberikan serangan berbahaya pada babak pertama.

Dala laga tersebut Madiun Putra menerapkan permainan serangan balik cepat. Akhirnya, Madiun Putera FC berhasil mengungguli Tim tuan ruma pada menit ke-16, melalui gol Purniawan. Skor berubah 1-0 untuk tim tamu.

Baca juga : BOPI Ingatkan Arema FC Tak Mainkan Juan Pablo

Tertinggal, Persebaya tampil lebih agresif. serangan demi serangan mereka lakukan dari sisi sayap maupun tengah, Namun solidnya pertahanan Madiun Putra mampu meredam dengan baik.

Persebaya akhirnya berhasil menyamai kedudukan pada menit ke-28, melalui gol yang dicetak Misbakhul Solihin. Pelatih Madiun Putra FC, Ricky tak mampu membendung tendanga keras dari solikin yang mengarah ke pojok bawah kiri. . . . . . . Skor berubah menjadi 1-1.

Pertandingan pun semakin menarik Persebaya masih bermain menyerang. Madiun Putera juga tak mau kalah mereka sering meberikan serangan balik. Tapi, sampai peluit babak pertama di hentikan skor tetap imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, Persebaya mulai meningkatkan serangan. Serangan mereka juga hampir saja merubah skor, lewat tendangan keras Sholikin. Namun tendangan tersebut hanya membentur mistar gawang.

Persebaya yang tampil menyerang selalu bisa diredam oleh pertahanan Madiun Putra FC. Madiun Putra juga terus memberikan ancaman lewat serangan baliknya.

Pertandingan berjalan semakin sengit. Tapi tidak ada gol yang tercipta lagi, hingga pertandingan berakhir.

Susunan pemain:

Pelatih : Iwan Setiawan

Persebaya Surabaya : Dimas Galih, Syaifudin, R.Latief, Andri, Abd Aziz, Saimima, Solikin, Kurniawan, Rendi, Oktafianus, Irfan Jaya.

Pelatih : Sartono Anwar

Madiun Putra FC : Ricky, Phabe, Ambitie Dolus, Ari Ardianto, Tryis, Asmar Abu, Nur Kholis, Ariff R, Alfian Robby, Purniawan, N Wahyudi.

 

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...