Home > Berita Bola > Persebaya Surabaya Beri Kesempatan Debut Yogi Novrian

Persebaya Surabaya Beri Kesempatan Debut Yogi Novrian

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan mengaku bakal memberikan kesempatan debut bagi pemain barunya Yogi Novrian. Ia akan tampil untuk pertama kali bersama tim berjuluk Bajul Ijo dalam pertandingan melawan Madiun Putra di Liga 2.

Persebaya Surabaya Beri Kesempatan Debut Yogi Novrian

Persebaya Surabaya Beri Kesempatan Debut Yogi Novrian

Menurut Iwan, dalam beberapa kali latihan, mantan striker PS TNI tersebut sudah menunjukkan kualitasnya yang cukup mumpuni. Yogi bahkan dinilai tampil sesuai dengan apa yang diharapkan oleh dirinya selama ini.

Baca juga : Lawan Gersik United, Imanuel Wanggai Tak Ikut Perkuat Persipura

“InsyaAllah kita akan turunkan dia, dengan kita mau memainkan Yogi berarti dia sudah tampil sesuai dengan harapan kami selama latihan,” ungkap Iwan, Senin (16/4/2017).

Iwan juga menegaskan bahwa status Yogi di Persebaya tak lagi sebagai . . . . . . pemain seleksi. Ia dipastikan akan menjadi bagian dari klub kebanggaan Kota Pahlawan tersebut dalam kompetisi Liga 2 musim ini.

“Yogi Novrian bukan trial lagi di sini, tapi ia sudah resmi dikontrak,” imbuh mantan arsitek Pusamania Borneo FC itu.

Yogi sendiri diproyeksikan untuk menggantikan posisi Rachmat Affandi yang saat ini masih dibekap cedera. Ia kemungkinan juga akan diduetkan dengan Irfan Jaya yang berposisi sebagai second striker.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...