Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Mendapat Ujian Berat di Laga Perdana

Persebaya Mendapat Ujian Berat di Laga Perdana

Surabata – Ujian berat bakal ditempuh Persebaya di laga perdana Liga 2. Meski Irwan cs bermain di kandang, Pelatih Iwan Setiawan tetap menegaskan laga tersebut bakal berat.

Persebaya Mendapat Ujian Berat di Laga Perdana

Logo Persebaya Surabaya

Menurut eks arsitek Pusamania Borneo FC itu, di laga perdana, seluruh klub belum masih mengatur taktik dan strategi. Sebab, kompetisi sebenarnya baru dimulai.

“Di pertandingan perdana, setiap tim masih mencari jati diri. Kami sadar itu,” ungkap Iwan Setiawan kepada bola.net, Rabu (12/4).

Namun, pelatih asal Medan itu tidak mau larut dalam permasalahan tersebut, ia pun akan mempersiapkan timnya dengan baik sejak dini. Sehingga saat pertandingan seluruh pemainnya dalam kondisi siap.

“Kita harus bangkit dari sekarang, saya kasih tau sama tim, begitu kick off kita harus ready, begitu kick off kita harus full . . . . . . team, gak ada kata excuse, gak ada lagi kata menunggu,” imbuh Iwan.

Baca juga: Bertamu di Laga Pertama, Persela Hanya Pasrah

Meski demikian Iwan tidak akan merubah program latihan, ia tetap mempertahankan program yang sudah berjalan. Terpenting dalam pertandingan perdana nanti para pemainnya dalam performa terbaik.

“Untuk teknis, kami bakal menyeimbangkan intensitas dan volume. Tujuannya, para pemain berada di top performa di hari pertandingan,” tegasnya. (Siti Rahma – harianido.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...