Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Bakal Siapkan Strategi Khusus untuk Lengkapi Kekurangan Pemain

Persebaya Bakal Siapkan Strategi Khusus untuk Lengkapi Kekurangan Pemain

Surabaya – Persebaya kini sedang dikejar deadline. Mereka harus melengkapi kekurangan pemain jelang kompetisi Liga 2. Dikabarkan, Bajul Ijo kekurangan sekitar 5 pemain.

Persebaya Bakal Siapkan Strategi Khusus untuk Lengkapi Kekurangan Pemain

Ilustrasi Logo Persebaya Surabaya

Pelatih Persebaya Surabaya Iwan Setiawan menjelaskan, pihaknya terus menjalin komunikasi dengan manajemen terkait masalah tersebut. Sebab, kick off Liga 2 bakal diselenggarakan 9 hari lagi.

“Kami terus lakukan komunikasi dengan manajemen. Kami masih kekuarangan pemain saat ini,” ungkap Iwan kepada pada Senin (10/4/2017).

Namun, mantan pelatih Persija Jakarta tersebut sudah menyiapkan strategi khusus untuk menjaga kemungkinan jumlah pemain yang diinginkan belum memenuhi harapan tim pelatih hingga bergulirnya kompetisi Liga 2.

Baca juga: Pelatih Persebaya Berharap Jadwal Resmi Liga 2 Segera Dirilis

“Kami bakal memaksimalkan . . . . . . tim medis. Karena itu, fisioterapis tetap sangat dibutuhkan. Mungkin, dokter tim diharapkan bisa membantu tingkat kebugaran pemain yang relatif jumlahnya sedikit,” tambahnya.

Ditegaskan Iwan, dengan jumlah pemain yang sedikit, tidak ada pilihan lain untuk tetap menjaga kondisi mereka selain dengan melakukan recovery yang bagus tentunya juga diberikan suplemen atau vitamin yang bagus. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...