Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Bakal Diperkuat Penggawa Baru pada Pekan Depan

Persebaya Bakal Diperkuat Penggawa Baru pada Pekan Depan

Surabaya – Kinerja tim memang membaik dalam latihan beberapa hari terakhir. Tetapi, Persebaya Surabaya masih menyisakan pekerjaan rumah menjelang Liga 2 yang mulai digeber dua pekan lagi. Tim polesan Iwan Setiawan itu masih belum menemukan tambahan penyerang setelah Rachmat Afandi cedera.

Misbakhus Solikin Pencetak Gol Semata Wayang Persebaya

Ilustrasi Logo Persebaya Surabaya

Direktur Persebaya Candra Wahyudi membenarkan hal tersebut. Saat ini manajemen masih melakukan pendekatan dengan sejumlah nama yang telah disetorkan pelatih. Beberapa penyerang dari Liga 1 dan Liga 2 masuk radar tim berjuluk Green Force itu.

”Kami harus lebih cermat dalam mendatangkan pemain di sisa waktu yang sedikit ini. Jangan sampai salah rekrut,” tutur Candra. ”Selain kesehatan, kami harus cek apakah dia sudah teken kontrak dengan klub lain atau belum,” imbuhnya.

Baca juga: Pelatih Gresik United Kecewa dengan Penyelesaian Akhir Pemainnya

Untuk urusan . . . . . . cedera, fans AS Roma tersebut merujuk pada Oktavianus Wou Pone yang sempat mengikuti seleksi di Persebaya beberapa waktu lalu. Penyerang yang didatangkan dari PSN Ngada itu ternyata memiliki riwayat cedera lutut. Terpaksa dia dicoret.

Padahal, performanya saat di Dirgantara Cup cukup moncer dengan membukukan tiga gol dari tiga pertandingan. Bahkan, salah satu gol dia cetak saat menghadapi Persebaya (28/2/2017). ”Pemain baru mungkin datang pekan depan,” ucap Candra. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...