Home > Berita Liga Prancis > Perkuat Tim, Lyon Ingin Pinjam Martial

Perkuat Tim, Lyon Ingin Pinjam Martial

Lyon – Olympique Lyon dikabarkan akan kirimkan proposal peminjaman pada MU untuk Anthony Martial di akhir musim nanti.

Perkuat Tim, Lyon Ingin Pinjam Martial

Sempat bermain tak konsisten hingga mendapatkan kritik pedas dari sang pelatih Jose Mourinho, pemain berusia 21 tahun langsung membalasnya dengan performa apik di Old Trafford. Pekan lalu, ia mencetak satu gol dan assist ketika timnya menang 2-0 atas Burnley.

Kabaran yang datang dari talkSPORT mengklaim bahwa Lyon siap untuk mencoba mendatangkan kembali mantan pemain mereka itu karena permainan memukaunya akhir-akhir ini.

Klub berjuluk Les Gones ini berharap bisa mendaratkan Martial lagi. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Martial adalah jebolan akademi pemain muda Lyon hingga akhirnya tahun 2013 AS Monaco merekrutnya sebagai pemain profesional, dengan iming-iming kesempatan bermain di tim utama, sesuatu yang tak ia dapatkan di United saat ini.

Gol . . . . . . Martial di kandang Burnley membuatnya kini mengoleksi 25 gol di United, yang berarti tim Setan Merah harus membayar 8,4 juta pounds ekstra pada Monaco sebagai bagian dari kesepakatan transfernya.

Namun sepertinya, harapan Lyon akan sedikit menemui kendala ditengah jalan. Karena saat ini MU sedang kehilangan banyak pemain karena cedera. Apalagi mereka sudah dipastikan akan kehilangan Ibra karena cedera parah pada lututnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

David De Gea

Imbang Lawan Chelsea, David De Gea Nilai Pertahanan MU Jadi Lebih Baik

Manchester – Manchester United berhasil mencuri satu poin saat tandang ke markas Chelsea, di Stamford ...