Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Perjuangan Saul Selama Membela Atletico

Perjuangan Saul Selama Membela Atletico

Madrid – Saul Niguez selaku gelandang berusia 22 tahun yang saat ini membela Atletico Madrid mengatakan bahwa ia sempat mengalami masalah kesehatan serius namun tetap bermain demi Atleti.

Perjuangan Saul Selama Membela Atletico

Saul mengaku bahwa ia harus menggunakan kateter dalam dua tahun terakhir. Ternyata dalam perjuangannya membela tim asuhan Diego Simeone tersebut, ia pernah cedera serius dibagian ginjal. Bahkan setiap selesai bertanding atau berlatih, Saul juga kerap kencing darah. Namun ia tetap menjalaninya karena ingin bermain bagi Atleti.

“Selama dua musim terakhir, saya menggunakan kateter. Dan setiap selesai bertanding atau berlatih, saya selalu kencing darah. Ini sungguh tidak mudah bagi saya. Saya berjudi dengan kesehatan saya karena terdorong untuk bermain di tim utama Atletico,” terang Saul kepada Channel Mega.

Pertandingan antara Atletico Madrid melawan Bayer Leverkusen bisa jadi menjadi penyebab utamanya. Di ajang Liga Champions musim 2014-15 . . . . . . itu,  Saul harus ditarik keluar pada menit ke 42″ dan digantikan dengan Raul Garcia.

Dalam pemeriksaan lanjutan, diketahui bahwa Saul mengalami lebam pada ginjalnya. Ia pun terpaksa ditinggal di rumah sakit  di Jerman sementara para penggawa Atleti lainnya pulang lebih dulu ke Spanyol.

Ternyata pengorbanan Saul hingga saat ini masih terus ia lanjutkan. Maka dari itu ia selalu memberikan segalanyanya untuk tim dan Simeone selalu menghargai hal tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

2 Besar Top Skor Sementara La Liga Dikuasai Oleh Para Pemain Real Madrid

Jakarta -Pada pkan ke 12 La Liga, Sabtu (30/10/2021), Real Madrid bertandang ke markas Elche. ...