Home > Berita Liga Inggris > Perihal Kontrak Baru Lingard Di Man United

Perihal Kontrak Baru Lingard Di Man United

Manchester – Sempat menimbulkan tanda tanya besar terkait kontrak baru anak asuhnya, Jose Mourinho belum lama ini menjelaskan mengapa Manchester United rela memperpanjang kontrak Jesse Lingard dan memberinya bayaran 100.000 pounds per pekan.

Perihal Kontrak Baru Lingard Di Man United

Ada banyak yang mempertanyakan keputusan itu, mengingat sosok berusia 24 tahun belum membuat 100 penampilan untuk tim setelah sebelumnya dipromosikan oleh Louis van Gaal musim lalu.

Namun menurut Mourinho, seperti inilah sepakbola era modern bekerja.

“Pertama, jika anda tak membayar, mereka akan pergi. Jadi kita boleh mengkritik, namun kami juga akan dikritik jika kehilangan pemain Inggris yang mentas dari akademi. Saya tahu apa yang dimaksudkan orang-orang,” tutur Mourinho di Goal International.

“Salah satu legenda MU mengatakan pada saya bahwa ia menjadi kaya di . . . . . . akhir karirnya – sekarang, para pemain muda sudah begitu kaya di awal karir mereka.”

Mou menambahkan: “Saya pikir Lingard sudah jadi pemain bagus. Dan karena usianya dan karena etos kerjanya, saya kira dia bisa jadi lebih baik. Selain itu, dia pemain Inggris dan dari akademi – ini kontrak yang penting.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Puji Penampilan Cristiano Ronaldo Yang Tidak Malas Lagi Menekan Pemain Lawan

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan pujian khusus kepada Cristiano Ronaldo seusai ...