Home > Berita Bola > Pepe Mel : Zidane Masih Cocok Melatih Real Madrid

Pepe Mel : Zidane Masih Cocok Melatih Real Madrid

Galicia – Pepe Mel yang kini sebagai Pelatih Deportivo La Coruna menilai bahwa sosok Zinedine Zidane punya kelayakan untuk bisa melatih Real Madrid. Baginya, Zidane masih merupakan pelatih yang paling ideal bagi El Real saat ini.

Zidane Akan Di Madrid Dalam Waktu Yang Lama

Zidane memang baru saja gagal memberikan kemenangan bagi Madrid pada laga krusial melawan Barcelona di ajang La Liga. Meski tampil di Santiago Bernabeu, Madrid justru tunduk dengan skor 2-3 pada laga bertajuk El Clasico ini.

Posisi Zidane sebagai pelatih pun dikabarkan mulai goyah. Bahkan sosok Joachim Loew yang kini melatih timnas Jerman, disebut sebagai salah satu kandidat pengganti Zidane pada musim depan.

“Zidane ideal untuk Real Madrid,” kata Pepe Mel.

Baca juga : Senang Barcelona Meraih Kemenangan, Marc Bartra Disumpahi Tewas Terkena Bom

“Zidane punya kemampuan untuk membuat para pemain . . . . . . Real Madrid merasa senang dan dia bisa mengatur tim dengan baik,” sambungnya.

Pepe Mel sendiri akan coba mengukur kemampuan Zidane dalam meracik strategi pada Kamis (27/4/2017) mendatang. Deportivo akan menjadi tuan rumah bagi Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga pekan ke-34 musim 2016/17 di Stadion Riazor.

“Saya tahu bahwa Real Madrid saat ini butuh tiga poin dan mereka akan datang ke sini untuk menang,” tandasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...