Home > Berita Bola > Penyebab Kekalahan Bali United

Penyebab Kekalahan Bali United

Denpassar – Bali United mungkin bisa menahan imbang bahkan menang jika dua kesempatan bisa dimaksimalkan dengan baik, mereka kalah dua gol tanpa balas saat melawan Madura United  di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (16/4/2017) .

Penyebab Kekalahan Bali United

Ilustrasi Logo Bali United

Dua peluang Bali United lahir pada pertengahan babak pertama. Pada menit ke-31 sundulan Sylvano Comvalius sedikit melambung dari mistar. Semenit setelahnya giliran tembakan Irfan Bachdim yang melebar di kanan gawang. Sangat disayangkan mengingat Irfan tak terkawal. Sementara kiper Madura United sudah mati langkah.

Baca Juga : Target Sriwijaya FC di Laga Perdana Mereka

“Di Bandung kami punya sedikit peluang, tapi bisa memenangkan pertandingan. Hari ini kami gagal meraihnya. Inilah sepak bola. Jika hari ini Sylvano atau Irfan Bachdim bisa cetak gol, kami bisa unggul 1-0 dulu,” sesal pelatih Bali United Hans Peter Schaller selepas pertandingan.

Terlepas dari dua peluang emas yang gagal dimaksimalkan oleh timnya, Peter . . . . . . Schaller memuji kualitas Madura United. Menurutnya, Laskar Sape Kerrab memiliki kedalaman tim yang sangat bagus. Komposisinya juga merata.

“Kualitas Madura United sangat baik, baik pemain inti maupun cadangannya. Kami bermain dengan tim yang kuat. Mereka tangguh dan punya pemain berkualitas. Pemain kami sudah berusaha dengan keras hari ini,” aku pelatih 54 tahun asal Austria ini.

Pemain senior Bali United Fadil Sausu berharap rekan-rekannya tak patah semangat meski kalah di Madura. “Kami masih perlu ditingkatkan. Kami masih banyak kekurangan. Semoga kami bisa lebih baik di pertandingan kedua nanti,” tutur Fadil. (seph – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...