Home > Berita Liga Indonesia > Penuhi Kuota Pemain, PBFC Lakukan Seleksi Kiper

Penuhi Kuota Pemain, PBFC Lakukan Seleksi Kiper

Samarinda – Pusamania Borneo FC (PBFC) masih melakukan seleksi kiper. Maklum saja, masih tersisa satu slot kosong di posisi penjaga gawang. Setelah David Ariyanto datang tiga hari lalu, satu kiper lagi yakni Ngurah Komang Arya juga mulai melakoni latihan.

Penuhi Kuota Pemain, PBFC Lakukan Seleksi Kiper

Ilustrasi Logo PBFC

Berbeda dari kegiatan rutin latihan sebelumnya, pelatih kiper Zoran Banovic melatih empat kiper sekaligus. Selain David dan Komang yang masih berstatus seleksi, dua kiper muda andalan Borneo FC yakni Muhammad Ridho dan Nadeo Argawinata turut berlatih.

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar menuturkan, Komang tidak diperpanjang klub sebelumnya, Bali United. Begitu pun dengan David yang terakhir kali membela PSM Makassar.

“Kedua kiper yang datang masih dalam tahap seleksi di Borneo FC. Siapa yang akan dipilih tergantung keputusan tim pelatih,” tutur Farid pada Jumat (7/4/2017).

Baca juga: Persebaya . . . . . . Bakal Segera Rilis Jersey Terbaru

Banyak yang ingin mengisi slot terakhir di posisi penjaga gawang, Farid pun mengaku senang. Pasalnya, tim pelatih punya banyak opsi untuk mendapatkan kiper berkualitas.

Farid menyebutkan keputusan merekrut kiper ketiga bakal diputuskan dalam waktu dekat ini. Kurang dari sepekan, David atau Komang dipastikan bakal terdepak. Salah satunya dipastikan berseragam Pesut Etam – julukan Borneo FC.

“Sementara ini masih dipantau sambil berkomunikasi dengan coach Zoran. Beberapa hari lagi akan kami putuskan,” imbuhnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...